Views

Kamis, 21 Mei 2015

SAAT SEMUANYA TERASA SANGAT PAHIT (!)



Hari ini menurutku tetaplah menjadi hari yang sangat membosankan. Hampir tiga minggu kaki ini mengnjakan diri ditempat ini, rasanya sudah sangat bosan sekali. Aku mulai tak kerasan berada ditempat ini. Aku mulai ingin pergi dari kenyataan ini.

Semuanya terasa pahit saat tak ada yang mampu menyemangatiku dipuncak kejenuhanku ini. Aku tak ingin membagi keluh-kesahku ini dengan Mama, Aku tak ingin dia mengkhawatirkanku.

Rasanya ingin sekali aku berteriak dengan sangat lantang dan berkata bahwa aku ingin segera keluar dari problematika ini. Problematika yang sekarang membuatku merasa sangat tidak bersemangat bahkan cenderung acuh.

Namun satu hal, aku pun tak mungkin menyerah. Aku tak mungkin membuat Mama kecewa, ku tak sanggup.

Ya Allah, keluarkan aku dari kejenuhan ini Ya Allah. Aku sangat ingin bersemangat seperti dulu. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar