Views

Sabtu, 23 Mei 2015

Ancelotti Tidak Pernah Berhenti Memuji Ronaldo



Suara.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji mega bintang Los Galacticos Cristiano Ronaldo, bintang muda Juventus Paul Pogba dan kiper Iker Casillas. Pujian itu dilontarkan Don Carletto menjelang laga melawan Getafe, Minggu (24/5/2015).

Selain soal masa depannya di Santiago Bernabeu yang menjadi spekulasi, Pelatih Italia diminta jurnalis untuk memberikan penilaian terhadap ketiga pemain itu.

"Saya sudah kesulitan menghitung gol (Cristiano Ronaldo) musim ini. Dia melakukan sebanyak yang dia bisa dan saya tidak bisa meminta lebih dari dia," ujarnya dalam konferensi pers.

Selain Ronaldo, Ancelotti juga memuji Paul Pogba. Bintang muda Juve yang dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid itu disebut Ancelotti sebagai pemain bertalenta.

"(Paul Pogba) adalah pemain hebat. Dia masih muda dan memiliki masa depan yang bagus. Dia akan baik untuk tim (jika) dia memutuskan bergabung dan merupakan salah satu talenta terbaik di Eropa," ungkapnya.

Soal masa depan Casillas, Ancelotti mengungkapkan kiper veteran itu ingin tetap di Bernabeu.
"Iker ingin tinggal dan semua orang senang dengan dia," katanya.

Terkait kesiapan timnya menghadapi Getafe, Ancelotti mengatakan secara fisik, timnya lebih baik dibandingkan musim lalu. Namun dia mengakui penampilan skuadnya mengalami penurunan kerena cedera sejumlah pemain.

"Kami mengalami penurunan pada bulan Februari karena cedera, tapi tim membaik setelah itu. Bulan Februari adalah periode yang paling menantang secara fisik," kata Ancelotti. (Football Espana)

0 komentar:

Posting Komentar