Views

Sabtu, 23 Mei 2015

Arsenal di Zona Liga Champions, Wenger Minta Pemain Tetap Fokus



Suara.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger siap menjalani tekanan akhir musim saat timnya melawan West Brom di Emirates Stadium, Minggu (23/5/2015). Dia meminta anak asuhnya untuk tetap fokus.

Arsenal sudah dipastikan akan finish di empat besar, namun mereka membutuhkan 1 poin untuk mengamankan posisi ketiga.

Dengan finis di posisi 3 akan menghindarkan Arsenal dari play-off Liga Champions dan langsung masuk fase grup. Selain pertandingan terakhir di liga, Arsenal akan bermain di final Piala FA melawan Aston Villa pada 30 mendatang.

"Setiap musim dan sekarang kembali lagi, kami harus fokus sampai menit terakhir. Kadang-kadang Anda ingin bermain tanpa tekanan, tapi ketika Anda akhirnya memiliki satu, Anda merasa bosan - jadi kami harus tetap konsentrasi dan itu lebih baik," ujar manajer asal Prancis itu.

Wenger bersyukur, Arsenal masih memiliki pertandingan final Piala FA. Dengan demikian, kata dia, timnya bisa menjaga konsentrasi bermain saat menjalani laga terakhir Liga Premier.

"Ketika Anda mematikan itu (konsentrasi), selalu sulit untuk menghidupkannya lagi. Hal ini tidak seperti ketika Anda menyalakan lampu," tandasnya.

Arsenal gagal menang dalam tiga pertandingan liga. Sementara West Brom mengunjungi Emirates dengan modal lima laga tidak terkalahkan, termasuk saat mereka menang 3-0 di kandang juara Liga Premier, Chelsea pada Senin lalu. (Scoresway)

0 komentar:

Posting Komentar